Jangan meminjamkan, memindahtangankan Password, OPT, & Token Bank LST serta memberitahukan PIN anda kepada orang lain
Jangan menggunakan Password yang sama untuk memenuhi kebutuhan financial maupun non financial yang anda lakukan lewat web Internet Banking & Cash Management System Bank LST
Bank LST tidak pernah meminta informasi rahasia seperti User Id, Password dan PIN melalui email, telepon atau dalam bentuk komunikasi apapun
Pemblokiran terhadap akses Internet Banking dan CMS Bank LST dilakukan oleh Bank apabila, terjadi kesalahan input Password dan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut dan karena adanya permintaan dari pengguna Internet Banking dan CMS Bank LST.
Pembukaan pemblokiran terhadap akses internet banking dan CMS Bank LST dapat dilakukan melalui jaringan kantor Bank maupun melalui contact center Bank LST
Nasabah wajib memastikan ketepatan dan kelengkapan perintah transaksi (termasuk memastikan bahwa semua data yang diperlukan untuk transaksi telah diisi secara lengkap dan benar)
Setiap perintah/instruksi Nasabah yang telah diberikan atau dikirimkan kepada Bank tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun juga dan Nasabah bertanggung-jawab atas segala akibat yang ditimbulkan dari dilaksanakannya perintah/instruksi Nasabah
Demi keamanan bertransaksi jangan pernah mengakses Internet Banking dan CMS Bank LST pada akses point public atau jaringan yang tidak dapat dipastikan keamanannya
Bank LST tidak bertanggung jawab terhadap malware (Aplikasi Pencuri) yang muncul pada Internet Banking dan CMS Bank LST selama malware tersebut tidak bersarang (berada) pada Internet Banking dan CMS Bank LST, akan tetapi pada browser milik pengguna
Gunakan anti-virus dan anti malware ter-Update di komputer anda, dan pastikan bahwa komputer anda di scan secara berkala dan aktifkan real-time protection anti virus anda
Pastikan anda telah melakukan logout ketika telah selesai bertransaksi di Internet Banking & CMS Bank LST
Untuk menghindari penipuan melalui situs palsu, pastikan anda mengakses melalui domain resmi Bank LST